Selasa, 25 Oktober 2016

GOOGLE PIXEL VS NEXUS 5X


Ketika membandingkan Google Pixel baru dengan Google Nexus tua, beberapa perbedaan besar menjadi jelas. Di sini, kita jalankan melalui perbedaan dan persamaan antara Pixel dan Nexus 5X dan menjelaskan mengapa hal ini lebih dari sekadar perbandingan smartphone lain.
Harga : Pixel vs Nexus 5X
Salah satu perbedaan yang paling mencolok antara perangkat Nexus dan Pixel adalah harga. Harga eceran yang disarankan dari Nexus 5X ketika keluar pada tahun 2015 adalah $ 379 atau $ 429 untuk versi 16 atau 32 gigabyte, masing-masing. Saat ini, Anda bisa mendapatkan Nexus 5X (16 GB) untuk sekitar $ 250.

Dengan Pixel, Google telah menarik semua berhenti dan telah menetapkan harga untuk versi 32 gigabyte di kekar $ 649. Jika Anda pergi untuk versi dengan 128 GB memori internal, akan dikenakan biaya $ 749.

Desain : Pixel vs Nexus 5X
Google dan HTC merancang perangkat Pixel bersama-sama. Hal pertama yang Anda mungkin melihat adalah bahwa mitra produksi telah foregone menempatkan logo sendiri pada perangkat. Pada Nexus 5X atau bahkan pada Nexus 6P, Anda masih dapat melihat logo penyedia (LG dan Huawei masing-masing) sehingga setelah pemeriksaan pertama, perangkat Pixel muncul datang langsung dari Google.

Google telah membuat Pixel yang lebih ramping, kualitas halus dan lebih tinggi dari model Nexus sebelumnya. Sementara Nexus 5X masih itik buruk rupa, Pixel tidak kompromi pada desain dan menempatkan dirinya tegas di liga dengan iPhone atau Samsung Galaxy S. Sayangnya, itu tidak cukup sampai dengan awal dalam "Liga Premier" sejauh waterproofing yang bersangkutan.

Display : Pixel vs Nexus 5X
Google telah menyusut layar 5,2 inci dari Nexus 5X untuk 5.0 inci Pixel. Dengan penuh HD, jumlah piksel tetap sama sehingga resolusinya naik dari 424 ppi ke 441 ppi. Melalui teknologi AMOLED-nya, keuntungan Pixel kontras. Apakah itu bisa mengalahkan Nexus pada kecerahan maksimum atau tidak akan ditemukan dalam tes rinci yang kami akan melaksanakan setelah kami memiliki perangkat di rumah.

Sebuah fitur khusus dari Pixel adalah modus membaca malam yang menghilangkan nada biru dari layar. Lebih bawah garis, sebuah 7.1 pembaruan Android akan membuat ini tersedia untuk smartphone Android lainnya yang ada. Yang membawa kita ke titik berikutnya.

Software : Pixel vs Nexus 5X
smartphone pixel dikirimkan dengan Android 7.1 Nougat. Pada saat rilis, versi ini tidak tersedia untuk perangkat Nexus. Update mendatang dari perangkat Nexus tidak akan mencakup semua fitur Pixel, yang berarti bahwa Pixel perangkat lunak akan terus menawarkan fitur unik.

Saat ini, ini termasuk update mulus yang menginstal pembaruan sistem di latar belakang dan mengaktifkan mereka dengan reboot. Penundaan karena men-download, menginstal dan mengoptimalkan aplikasi karena itu benar-benar dihilangkan. Karena sistem ini terletak di partisi terpisah dari memori internal, tidak dapat dipasang dengan update pada smartphone lainnya. smartphone Android baru, yang datang dengan Nougat, dapat mencakup fitur ini.

Selain dari semua ini, ponsel Pixel tidak lagi Nexus. Sementara seri Nexus diklaim menawarkan pengalaman Android murni, Pixel adalah benar-benar unit demo untuk layanan Google. Anda harus menggunakan AI asisten pribadi manapun Anda pergi. Layanan ini ditujukan untuk menemani Anda dalam rutinitas harian Anda, mengatur janji, menulis daftar belanja, mengumpulkan catatan, mengingat nomor PIN, mengenal musik favorit Anda dan kemudian mengontrol Internet Anda Hal peralatan rumah tangga.

Nexus 5X fitur, seperti semua unit seri Nexus, sebuah firmware yang sederhana untuk mengubah. Mods seperti CyanogenMod selalu tersedia untuk perangkat pengembang Google dan ini membantu mengurangi jumlah aplikasi Google, meningkatkan kontrol dari perangkat dan dalam jangka panjang, menerima update. Ini masih belum jelas apakah Google akan melanjutkan kebijakan terbuka ini dengan perangkat Pixel atau apakah di masa depan, Anda harus beralih ke proyek-proyek seperti Cyanogen OS.

Pixel vs Nexus 5X: camera
Kamera pada Nexus 5X dan 6P sama-sama luar biasa. Anda bisa mengambil gambar fantastis, apakah di siang hari atau pada sore hari, dengan backlight atau bergerak. Pixel mengambil satu langkah lebih lanjut dengan software kamera eksklusif mereka. Selain itu, mereka memanfaatkan kemampuan canggih dari Hexagon ISP di Snapdragon 820.

Dalam demonstrasi tangan-on, Google memastikan bahwa semua gambar yang ditampilkan tampak menakjubkan. Kami tidak bisa mendapatkan perangkat di tangan kita sendiri meskipun dan sehingga kamera tidak bisa benar diuji. Jika kita percaya lembar data dan uji DxOMark, kita mengasumsikan bahwa kamera Pixel lebih baik. Tapi tentunya tidak tiga kali lebih baik, tidak seperti harga yang tiga kali lebih tinggi.

Kamera pixel seharusnya kamera smartphone terbaik di pasar.
Bonus kecil tidak menunggu kolektor gambar: AI-didukung galeri dan penyimpanan awan aplikasi Foto Google memberikan Anda jumlah tak terhingga besar penyimpanan online video dan foto yang dapat Anda upload dengan Pixel tersebut. Melalui optimalisasi fungsi memori pada smartphone Anda, memori perangkat dibebaskan setelah gambar telah disinkronkan.

1 komentar:

  1. Titanium Steel vs Titanium Jigsaw - TITanium.org
    Titanium Steel vs Titanium Jigsaw · #1. Jigsaw: titanium hair For the sake of the object, the pieces must be removed. t fal titanium · #2. Jigsaw: For the sake of black titanium wedding bands the object, titanium ingot the pieces must be removed. · #3. Jigsaw: For the sake of titanium nipple jewelry

    BalasHapus